TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Friday, November 17, 2017

    Akibat As Hidrolix Patah, Truk Bermuatan Tanah Terguling, Polsek Banjaran Lakukan Evakuasi

    Polres Bandung News _ Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Banjaran - Pangalengan, tepatnya di depan toko Material Duta Kamasan, Kampung Kamasan, Rt. 03 Rw. 02 Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Jum'at (17-11-2017) pukul 17.00 Wib.

    Peristiwa kecelakaan tunggal tunggal tersebut, antara kendaraan jenis Dump Truck No Pol : D - 8468 - YM, yang mengangkut muatan tanah, namun saat di lokasi Dam Truk terguling dan menimpa bagian belakang samping kiri kendaraan jenis Daihatsu Xenia dengan No Pol : D - 1259 - TT.

    Informasi yang kami himpun dari Kapolsek Banjaran Kompol Susianti Rachmi, SH, pada saat mobil jenis dump truck akan menurunkan muatan tanah di depan bangunan yang terletak di pinggir jalan (Depan toko material duta kamasan), namun saat sedang menurunkan muatan tanah tersebut, kendaraan dump truck malah terguling ke tengah jalan raya.

    Lanjut Kapolsek, diduga  di sebabkan karena AS HIDROLIX mobil tersebut mengalami kerusakan (patah) lalu badan dari mobil dump truck tersebut menimpa 1 unit mobil merk Daihatsu Xenia yang pada saat itu sedang melintas menuju arah jalan Pangalengan.

    Saat di lakukan oleh TKP, Identitas Pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia :   Sdr. ATEP PURNAMA, sehari hari tinggal di Jl. Otista Bandung. akibat kejadian kecelakaan tersebut mobil daihatsu Xenia mengalami kerusakan body di bagian belakang samping kiri.

    Sambung Kapolsek, dari peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa atau luka- luka,  sedangkan untuk kendaraan Dump truck mengalami kerusakan cukup parah dibagian pinggir bodi sebelah kanan.




    By Res Bdg


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akibat As Hidrolix Patah, Truk Bermuatan Tanah Terguling, Polsek Banjaran Lakukan Evakuasi Rating: 5 Reviewed By: Tribratanews Bandung
    Scroll to Top