TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Monday, March 12, 2018

    Bayi Perempuan di Temukan Warga, Gegerkan Kampung Bojongsereh


    Tribrta News Polres Bandung News _ Mayat bayi di temukan warga, hanya beberpa menit dari di temukannya mayat bayi perempuan tersebut, warga pun penasaran dan berkumpul di sekitar penemuan mayat bayi perempuan tersebut.


    Penemuan mayat bayi perempuan berlokasi di bawah Jembatan Sungai Citalug Tug Kampung Bojongsereh Rt 01/ Rw 13 Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Senin (12-03-2018) Pukul 18.30 Wib.

    Kapolsek Banjaran Kompol Susianti Rachami, SH, saat di hubungi membenarkan telah ditemukannya sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, yang sudah mengambang di aliran Sungai Citalugtug, tersangkut diantara tumpukan sampah.

    Kapolsek Banjaran menjelaskan, Awal mula penemuan mayat perempuan tersebut di temukan ketika Novianto dan Enung Wawang sedang mengambil sampah yang tersendat di jembatan aliran sungai Citalugtug.

    Lanjut Kapolsek, pada saat itu Novianto dan Wawang melihat ada sampah yang menyerupai boneka dengan posisi telungkup, kemudian saksi mencoba mengambil sampah yang menyerupai boneka tersebut setelah di ambil oleh saksi ternyata yg semula di kira sampah boneka adalah sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan telanjang bulat dengan tali ari-ari sebagian masih menempel, selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua Rw 13, Ruslan Khaerudin.

    “Diduga mayat bayi tersebut meninggal akibat di buang oleh orang tuanya ke aliran sungai yang terbawa oleh arus air yang sedang meluap, kemudian tersangkut di sampah yang berada di bawah jembatan. 

    Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan sekitar satu hari setelah di lahirkan oleh Orang Tuanya.




    By Res Bdg

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bayi Perempuan di Temukan Warga, Gegerkan Kampung Bojongsereh Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top