TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Monday, April 23, 2018

    Keprihatinan Anggota Polsek Ibun Terhadap Kakek Sahma

    Tribrata News Polres Bandung- Siapa saja yang punya hati nurani niscaya akan begitu terharu dan iba apabila melihat seorang kakek tua penyangga tulang punggung keluarga terbaring tak berdaya menahan rasa sakit yang hanya beralaskan kasur lusuh berselimbut tipis juga terdapat sebuah tali dari samping yang sudah tidak terpakai di ikat ke atas untuk membantu menarik apabila susah untuk bergerak.
    Ini terdapat disebuah rumah panggung berukuran 4 x 5 M2 yang berada di kampung Lampegan RT 02/10 desa Lampegan kecamatan ibun kabupaten Bandung.

    Sudah lebih dari tiga bulan kakek yang kesehariannya adalah pemulung terbaring menahan sakitnya patah tulang lengan sebelah kanan akibat tertabrak sebuah mobil ketika hendak menjalankan aktivitasnya sesudah shalat subuh yakni memungut sampah plastik yang dikumpulkannya untuk di jual ke pengepul.

    Kejadian ini telah di mediasi oleh Bhabinkamtibmas desa Lampegan Bripka Asep Sudirman sehingga pihak pengendara mobil yang menabrak bertanggung jawab membiayai pengobatan kakek Sahma, namun sayangnya untuk mencukupi biaya sehari hari keluarga sangatlah kekurangan dikarenakan si kakek tak bisa mencari rejeki lagi.

    Seringkali Bhabinkamtibmas melayat untuk mengetahui kondisi dan perkembangan kakek Sahma dan memberi solusi pengobatan agar cepat sembuh namun karena usianya sudah tua maka proses penyembuhannya perlu waktu cukup lama.

    Akhir kata mari kita sama sama berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kakek Sahma diberikan kesembuhan hingga dapat beraktifitas seperti biasa kembali.


    Penulis : Bripka Asep Sudirman.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keprihatinan Anggota Polsek Ibun Terhadap Kakek Sahma Rating: 5 Reviewed By: Tribratanews Bandung
    Scroll to Top