TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Thursday, May 17, 2018

    Pelaku Penganiyaan Menyebabkan Meninggal Dunia Berhasil di Ungkap Tim Gabungan

    Tribratat News olres Bandung _Pelaku penganiyaan berhasil di tangkap Unit Reskrim Polsek Baleendah dan Gabungan Reskirm Polres Bandung saat pelaku berada di daerah Pacet.

    Penganiyaan tersebut terjadi di Warnet Cyber Jalan Simpang Siliwangi depan Qarnet Cyber Kelurahan Baleendah Kabupaten Bandung. Rabu (16-05-2018).

    Korban Rio ( 18 Thn) merupakan warga yang tinggal di Kampung Neglasari Rt 8 Rw 11 Kelurahan Manggahang, saat itu sedang berada di warnet, namun tiba tiba di hampiri pelaku RM (22 Thn), selanjutnya pelaku meminta uang, namun korban tidak memberikannya  dengan alasan korban tidak memiliki uang.”

    “Selanjutnya pelaku meminta HP namun tidak dikasihkan oleh korban, akan tetapi korban mempertahankan tas tersebut, kemudian Pelaku memukul korban dan menusuk korban yang mengenai kepala bagian kiri atas telinga korban. Ujar Kapolres Bandung

    Lanjut Kapolres, pelaku hendak menyerang korban, namun teman teman korban langung berteriak, dan pelaku melarikan diri.

    Masih menurut Kapolres, korban di bawah oleh temannya Pukul 02.30 Wib ke RS dengan luka di bagian kepala bagian atas telinga, kemudian mendapatkan informasi dari saksi saksi mengenai ciri ciri pelaku, tim gabungan langsung mengejarnya.

    “Tadi malam jam 02 .30 Wib di daerah Pacet di tangkap tersangka berinisial RM, benar yang bersangkutan melakukan penganiyaan yang menyebakan, hilangnya nyawa terhadap korban.

    Akibat perbutannya, pelaku di jerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun.


    Res Bdg

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelaku Penganiyaan Menyebabkan Meninggal Dunia Berhasil di Ungkap Tim Gabungan Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top