TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Monday, May 21, 2018

    Sudah hampir lima bulan Abah Sahma (80) terbaring ditempat tidur yang lusuh menahan rasa sakit patah tulang.

    Tribrata News Polres Bandung - Usia dan ketidakmampuan untuk berobat mungkin salah satu penyebab lambatnya penyembuhan tangan yang patah akibat terjadi kecelakaan tertabrak mobil pada bulan Januari lalu.

    Sangatlah terharu pabila melihat kehidupan Abanh Sahma yang serba kekurangan dengan penghasilan Rp. 30.000,- sehari kadang kurang dengan rumah pun ia mengontrak pada tetangganya ditambah lagi saat ini beliau tertimpa musibah, sedangkan ia adalah tulang punggung keluarga.

    Ialah seorang penduduk desa Lampegan di kecamatan Ibun yang kesehariannya adalah sebagai pemulung sampah plastik, dus bekas yang dikumpulkan kemudian dijual per kilo ke pengepul.

    Singkat cerita Januari lalu seperti biasanya ia menjemput rejeki pada jam 05.00 wib tiba tiba secara tidak sadar dirinya tersenggol oleh sebuah mobil hingga terjatuh dan mengalami luka patah tulang di lengan kanannya.

    Hingga sampai saat ini Abah tidak bisa mencari rejeki lagihanya mengandalkan uluran dari pihak yang menabraknya tapi itupun tidak cukup untuk resiko kesehariannya apalagi untuk berobatnya.

    Asep Sudirman selaku Bhabinkamtibmas desa Lampegan seringkali menengok dan menanyakan perkembangan kesehatan Abah hingga membantu memediasi perkaranya karena bantuan dari yang punya kendaraan terkadang telat datangnya.

    Hanya doa yang tersirat dilubuk hati semoga beliau di beri kekuatan dan cepat disembuhkan dari sakitnya agar dapat beraktifitas kembali.

    Penulis : Bripka Asep Sudirman.

    Sumber : dokumentasi Bhinmas Lampegan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sudah hampir lima bulan Abah Sahma (80) terbaring ditempat tidur yang lusuh menahan rasa sakit patah tulang. Rating: 5 Reviewed By: Tribratanews Bandung
    Scroll to Top