TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Monday, July 23, 2018

    Masyarakat Keluhkan Harga Ayam Dan Telur Melambung, Kapolres Bandung Lakukan Sidak Pasar

    Tribrata News Polres Bandung – Melonjaknya harga daging ayam potong dan telur akhir akhir ini menjadi keluhan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung.

    Hal ini yang membuat Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH mengecek langsung harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) terutama telur dan ayam.

    Bersama Dinas terkait yang tergabung dalam Satgas Pangan Kabupaten Bandung pengecekan harga kepokmas pun dilaksanakan di Pasar Tradisional Soreang, Selasa (24/07/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

    Dalam pengecekannya tersebut ditemukan adanya kenaikan harga yang signifikan di sejumlah kios kios penjual daging ayam dan telur.

    Menurut Lili salah satu penjual Ayam mengungkapkan “Harga Ayam potong melonjak pak hingga harga Rp. 42.000,- per kilonya”

    Sementara itu harga telor ayam mencapai Rp. 26.000,- per kilogram, sehingga membuat sebagian masyarakat tak membeli daging ayam da memilih ikan sebagai lauk pauk.

    Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH menegaskan “Kami menghimbau agar para pedagang dan masyarakat agar tetap tenang dengan adanya kenaikan harga daging dan telor ayam ini”


    Pihaknya yang tergabung dalam Satgas Ketahanan Pangan Kabupaten Bandung bersama Dinas terkait akan melakukan penyelidikan terkait masalah ini.


    by Humas Polres Bandung 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Keluhkan Harga Ayam Dan Telur Melambung, Kapolres Bandung Lakukan Sidak Pasar Rating: 5 Reviewed By: Tribratanews Bandung
    Scroll to Top