TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Kamis, 16 April 2020

    Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung klarifikasi Isu Pemakaman Jenazah Yang Di Tolak warga

    Kamis 16 Aril 2020 pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Jelegong Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Deden Suryadi melakukan pengecekan terhadap isu terkait ada salah seorang warga an.Alm arhum bpk Jajang  yang meninggal di kp.Rancakendal Rw.08 Desa Jelegong Kec.Rancaekek Kab.bandung yang ditolak warga untuk di makamkan, yang dikhawatirkan meninggalnya akibat terpapar virus Corona Covid-19.

    Namun setelah dilakukan pengecekan  dan klarifikasi oleh Bripka Deden Suryadi kepada ketua RT dan ketua RW setempat terhadap isu yang beredar jenazah ditolak untuk dimakamkan  ternyata bahwa jenazah tersebut bukan meninggal akibat terjangkit virus Corona Covid-19 namun disebabkan karena adanya kesalahan pahaman yang menyangkut perbatasan  area tanah pemakaman.

    Dan selanjutnya dilakukan media kesalahan pahaman tersebut sehingga acara pemakaman almarhum bpk Jajang  dapat dilaksanakan dengan aman dan situasi berjalan aman dan kondusif.

    "Bahwa isu itu tidak benar ada warga yang meninggal di wilayah binaanya mendapat penolakan untuk dimakamkan karena di khawatirkan terjangkit virus Corona akan tetapi hanya ada kesalahpahaman yang menyangkut perbatasan area tanah pemakaman dan bukan karena meninggalnya akibat terpapar virus Corona Covid-19," Demikian Bripka Deden Suryadi menjelaskan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung klarifikasi Isu Pemakaman Jenazah Yang Di Tolak warga Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top