TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Monday, April 6, 2020

    Polsek Rancaekek Polresta Bandung hadapi Banjir ditengah virus Corona sedang mewabah


    Rancaekek- Rancaekek Polresta Bandung punya agenda yang tak kalah berat di tengah wabah virus corona (Covid-19). Pasalnya, ada beberapa Desa yang kena dampak Banjir di  wilayah  kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung yang kembali dikepung banjir akibat luapan Sungai Cirarik  yang meluap akibat tidak bisa menampung debit air karena angka curah hujan beberapa hari ini trs mengguyur di beberapa daerah.

    Personil Polsek Rancaekek mengadapi dua masalah yang sangat untuk menyelamatkan  warga dari masalah banjir dan upaya himbauan  pencegahan penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di seluruh wilayah Indonesia.

    " Selain menimpa pemukiman penduduk  4 desa yang tergenang air akibat banjir luapan sungai Citarik  tersebut juga ikut merendam beberapa ruas jalan utama di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. “ ujar Kanit Binmas Polsek Rancaekek Iptu Ajat jatnika yang memonitor genangan air di pada hari itu di 4 desa, Minggu (5/05/2020) pukul 12.00 wib kemarin.

    Ia menambahkan langganan  banjir hanya berkisar di 4 Desa yaitu Desa Sukamanah, Desa Cangkuang,Desa Haur pugur dan Desa Nanjung Mekar dan rata-rata air mencapai kurang lebih 15-35 Cm.
    Dan genangan air sampai saat ini Senin (6/04/2020) pukul 07.00 wib sudah mulai surut.demikian jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Rancaekek Polresta Bandung hadapi Banjir ditengah virus Corona sedang mewabah Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top