TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Friday, May 8, 2020

    Tidak Membawa Surat Ijin, Mobil Travel Di Paksa Putar Balik Saat Pemeriksaan PSBB Oleh Polsek Cileunyi Polresta Bandung

    Cileunyi - Hari kedua penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Barat. Satu kendaraan Travel yang melintas di Post Check Point Polsek Cileunyi Polresta Bandung Batas Kota Jl. Cibiru Raya dipaksa putar balik.

    "Iya kami paksa putar balik, karena yang bersangkutan tidak bisa memberikan surat jalan atau surat ijin," Kata Kompol Sururi,SH, Kapolsek Cileunyi.

    Anggota gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Bandung pada PSBB Jawa Barat tersebut mengincar para pengendara yang masih melanggar aturan khususnya tentang protokol kesehatan.

    Tidak hanya kendaraan travel yang dipaksa putar balik, kendaraan roda dua pun yang tidak memakai masker atau sarung tangan juga dipaksa untuk putar balik.

    "Hari ini banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara, kayak tadi travel, lalu pengendara sepeda motor tidak ada yang pakai masker dan sarung tangan," Ujarnya.

    Dengan di perpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar Jawa Barat yang dimulai 6 - 19 Mei 2020 ini, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi berharap dapat secepatnya memutus mata rantai covid-19.

    "Saya berharap, semoga dengan diperpanjangnya PSBB ini dapat secepatnya memutus mata rantai covid-19," Pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tidak Membawa Surat Ijin, Mobil Travel Di Paksa Putar Balik Saat Pemeriksaan PSBB Oleh Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top