TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Friday, June 12, 2020

    seorang lelaki meninggal dunia akibat terjatuh di Sungai Citarik Kec.Rancaekek Kab.Bandung

    Polresta Bandung - Unit gabungan Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang terdiri dari unit Reskrim, unit Sabhara, Bhabinkamtbmas, unit  Intel dan bawas Aiptu Adhe Suparna yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Nanang .K , mendatangi TKP seorang mayat laki-laki di Kp.Babakan curug Rt.05 Rw.04 Desa Sangiang Kec.Rancaekek kab.Bandung, Kamis (11/6/2020) pukul 11.00 wib.

    Peristiwa tersebut bermula dari laporan seorang warga Desa Sangiang Kec.Rancaekek  Kab.Bandung melalui telpon selular kepada Bripka Dian Yakub selaku Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Polsek Rancaekek Polresta Bandung, yang memberitaukan bahwa ada mayat seorang laki-laki yang meninggal dunia akibat terjatuh di aliran sungai Citarik Desa Sangiang Kec.Rancaekek Kab.Bsndung.

    Setelah dilakukan pengecekan dan pengolahan di Tkp oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung, dan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang pertama kali melihat yaitu Saksi Ali (50 th) dan Saksi Umar (64 th) keduanya adalah warga penduduk Kp.Bbkn curug Desa Sangiang Kec.Rancaekek Kab.Bandung, mereka menerangkan bahwa sekira pukul 10.00 wib  mereka melihat ada sosok seorang laki-laki di aliran sungai Citarik yang di duga tejatuh, segera keduanya berusaha menolong korban dan mengangkatnya ke darat untuk diberikan pertolongan karena pada saat itu korban  masih bernapas dalam keadaan pingsan, namun sekira  pukul 10.30 wib korban meninggal dunia. Kemudian oleh pengurus warga setempat kejadian itu  segera dilaporkan  ke pihak kepolisian Polsek Rancaekek Polresta Bandung.


    Dari hasil pemeriksaan awal di TKP terhadap mayat oleh unit gabungan Polsek Rancaekek Polresta Bandung, tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan dan kekerasan terhadap tubuh korban , dan sebab  kematian diduga korban terjatuh ke Aliran sungai Citarik, yang diperkuat oleh keterangan  keluarga bahwa korban memiliki riwayat darah tinggi yang menahun.

    Sehingga Atas peristiwa tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas  atas kematian korban sebagai suatu musibah dan Takdir dari Alloh SWT dan menolak untuk di lakukan Otopsi terhadap jenazah korban dan bersedia untuk membuat surat pernyataan penolakan di lakukan Otopsi terhadap jenazah.
    Serta selanjutnya jenazah korban dibawa oleh pihak keluarganya untuk di makamkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: seorang lelaki meninggal dunia akibat terjatuh di Sungai Citarik Kec.Rancaekek Kab.Bandung Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top