TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Monday, July 6, 2020

    Diduga Sakit Penjual Balon Keliling Pingsan Dipinggir Jalan, Kemudian Dinyatakan Meninggalkan Dunia Setelah Polsek Dayeuhkolot Membawa Korban Ke Rumah Sakit.

    Polresta Bandung - IPAN KARDIPAN, (47 Tahun) seorang penjual Balon keliling sesuai KTP beralamat di Blok Duku Rt.15 Rw.08 Desa Bangodua Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon diketahui mendadak terjatuh pingsan tidak sadarkan diri sewaktu sedang berjalan kaki dengan membawa Balon dagangannya di pinggir jalan tepatnya di Jembatan Dayeuhkolot Jln. Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung sekitar pukul 11.30 Wib. Minggu (05/07/2020).

    " Korban IPAN KARDIPAN berjualan Balon keliling dengan berjalan kaki melewati Kios Kopi milik saya tiba-tiba terjatuh pingsan tidak sadarkan diri di pinggir jalan dekat dengan kios kemudian saya meminta tolong warga sekitar dan warga membantu korban dibawa ke pinggir lalu menghubungi Polsek Dayeuhkolot melaporkan kejadian tersebut". Tutur Tika Kartika selaku saksi mata.

    Tidak lama kemudian anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung pun langsung datang ke lokasi kejadian dan membawa korban IPAN KARDIPAN ke Rumah Sakit terdekat Rs. Bina Sehat Dayeuhkolot untuk mendapatkan pertolongan namun setelah di Rumah Sakit korban sudah tidak bernyawa dan hasil pemeriksaan pihak Rs. Bina Sehat diduga akibat sakit serangan jantung.

    Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat membenarkan kejadian tersebut dan telah meminta keterangan beberapa saksi "Sesuai keterangan saksi, korban sebelumnya berjalan kaki dengan membawa dagangan berupa Balon dari Dayeuhkolot mengarah ke Baleendah tiba-tiba jatuh pingsan tidak sadarkan diri". Pungkas Kompol Sudrajat.

    Kapolsek menambahkan " Setelah dibawa ke Rs. Bina Sehat dan dinyatakan meninggal dunia kemudian korban dibawa ke Rs. Sartika Asih untuk diperiksa lebih lanjut penyebab kematian korban dan Keluarga korban sudah dihubungi dan sudah datang dari Cirebon serta sudah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan akan membawa pulang korban ke Cirebon untuk di kebumikan oleh keluarga". Jelas Kompol Sudrajat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Sakit Penjual Balon Keliling Pingsan Dipinggir Jalan, Kemudian Dinyatakan Meninggalkan Dunia Setelah Polsek Dayeuhkolot Membawa Korban Ke Rumah Sakit. Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top