TRIBRATA NEWS POLRES BANDUNG

  • Berita Terbaru

    Saturday, July 11, 2020

    Diketemukan Mayat Dalam Keadaan Leher Bekas Jeratan, Gemparkan Warga Rancabali

    Polresta Bandung  - Warga Kp. Rancamulya Rt 001/001, Desa Sukaresmi, Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, mendadak gempar. Pasalnya, ada penemuan mayat di dalam rumah korban, dengan ukuran ruang mushola rumah lk 3m x 4m dalam keadaan tidur terlentang dengan bekas jeratan dileher, Sabtu (11/07/2020).

    Diketahui mayat tersebut adalah jasad CECE Bin DIDI (77) warga setempat dalam kondisi jenazah sudah kaku dengan mengenakan baju kaos biru berjaket TNI AD berikut celana panjang training warna hitam jenis katun.
    Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung, AKP Ivan Taufiq SH saat di dampingi oleh Kapolsubsektor dan Pawas Polsek ciwidey membenarkan peristiwa tersebut.

    “Benar ada kejadian orang meninggal dunia di dalam rumah. Pada saat ditemukan, jasad kondisinya sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

    Disampaikan AKP Ivan, penemuan jasad korban di dalam rumahnya sendiri itu berawal ketika saksi yang merupakan anak korban Sdr. DEDE NURCAHYA saat hendak mau mengambil obatbuntuk tanaman strawberry di rumah korban kemudian saksi memanggil korban, akan tetapi beberapa kali dipanggil saksi tidak ada jawaban dari korban, hanya terdengar suara radio saja.

    Merasa curiga karena korban tidak menyaut, kemudian saksi masuk kedalam rumah korban dan diketemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diruangan mushola rumah korban. Karena saksi panik kemudian saksi berlari ke rumah kakak saksi Sdri. Rita yang karaknya tidak terlalu jauh dari rumah korban untuk memberitahukan mengenai kejadian tersebut.

    Mendapat laporan tersebut, kemudian dengan bergegas Jajaran Kepolisian Sektor Ciwidey bersama Unit Inafis Polresta Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
    “Informasi yang diperoleh dari saksi (anak korban), ,” terang AKP Ivan.

    Ditambahkan AKP Ivan, dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan Unit Inafis Polresta Bandung di temukan korban dalam posisi terlentang di dalam mushola rumah dalam keadaan hidung berdarah dan terlihat bekas luka jeratan dileher korban.

    AKP Ivan menjelaskan, bahwa korban terakhir terlihat pada saat sholat isya berjamaah di mesjid. Dan Sholat Shubuh korban tidak terlihat di Mesjid.

    Terakhir, AKP Ivan menambahkan “Korban meninggal dunia adanya dugaan tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP karena ada sejumlah uang berkisar 10 Juta telah raib dalam bekas kue milik korban, saat ini korban akan dilakukan Autopsi ke RS Bhayangkara Sartika Asih, untuk barang-barang yang hilang sementara belum diketahui,” pungkasnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diketemukan Mayat Dalam Keadaan Leher Bekas Jeratan, Gemparkan Warga Rancabali Rating: 5 Reviewed By: http://www.tribratanews-polresbandung.com/
    Scroll to Top